Daerah

Safari Ramadhan, Ketua DPRD Tampung Aspirasi Masyarakat

Bengkulusatu.com, Lebong – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong Carles Ronsen S. Sos beserta Pemerintah Kabupaten Lebong Tim 1 Bupati Lebong dan rombongan menggelar Safari Ramadhan 1444 Hijriah di masjid Muhajirin Desa Semelako I, Kecamatan Lebong Tengah, Senin (03/04/2023).

Sebelum melaksanakan shalat tarawih berjamaah, Carles Ronsen beserta rombongan lainnya melaksanakan shalat Magrib berjamaah dan dilanjutkan buka puasa bersama masyarakat setempat.

Masyarakat antusias mengikuti safari ramadhan
Saat ditemui awak media sesaat setelah usai acara, Carles Ronsen S. Sos mengungkapkan kegiatan safari Ramadhan merupakan kesempatan bagi para wakil rakyat dan para pejabat untuk turut bersilaturahmi dengan warga selain pertemuan dinas yang sudah terjadwal dengan masyarakat.

Selain itu, Safari Ramadhan ini juga sebagai ajang untuk mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat sehingga dapat mengetahui apa keluhan warga, serta dapat mengetahui apa yang diharapkan masyarakat.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk memaknai bulan ini dengan berbagai kegiatan positif, karena bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmad dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar, dan merupakan bulan pengampunan dan bulan berkah bagi umat islam.

“Dengan datangnya bulan suci, mari kita bahu membahu dalam kebaikan,” ungkapnya.

Ketua DPRD Lebong saat mendampingi Bupati menyerahkan bantuan

Selain itu, Safari Ramadhan ini juga sebagai ajang untuk mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat sehingga dapat mengetahui apa keluhan warga, serta dapat mengetahui apa yang diharapkan masyarakat.

“Kita juga dapat sembari mendengarkan aspirasi dari masyarakat dengan adanya safari ini” pungkasnya

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk memaknai bulan ini dengan berbagai kegiatan positif, karena bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmad dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar, dan merupakan bulan pengampunan dan bulan berkah bagi umat islam.[Traaf/ADV]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button