DaerahHukum & Politik

Kian Tak Terbendung, FIS Gempur Curup Utara di Tengah Rintik Hujan

Bengkulusatu.id, Curup – Agenda Roadshow Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong nomor urut 4, M. Fikri Thobari, SE., – Tarsisius Samuji, S.Pd., (FIS) di lima Kecamatan sekitaran wilayah Curup, ditutup dengan agenda blusukan di wilayah Curup Utara, Selasa (24/11/2020).

Meski ditengah rintik hujan, sambutan masyarakat di Desa Seguring, Desa Tasik Malaya, Desa Kota Pagu, Desa Tanjung Beringin, Kelurahan Dusun Curup, dan Desa Batu Dewa, begitu antusias dengan kehadiran sosok Pemimpin muda yang diyakini mampu membawa perubahan Rejang Lebong kearah yang lebih maju dan sejahtera.

“Alhamdulillah, sambutan dari masyarakat sungguh luar biasa. Meski hujan, masyarakat bahkan rela menggunakan payung, demi bertemu Fikri – Samuji,” sampai Fikri usai menggelar roadshow di Curup Utara, Selasa (24/11).

Melihat kondisi dilapangan, peta kekuatan Paslon Fikri – Samuji kian tak terbendung. Fikri – Samuji dipastikan mampu memenangkan pilkada 9 Desember mendatang, yang tinggal menghitung hari.

“Dari kondisi dilapangan, ini menjadi spirit dan motivasi tersendiri bagi kami, dan Insya Allah, Fikri – Samuji siap menjemput kemenangan pada 9 Desember nanti,” pungkas Fikri. [BN1]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button