Daerah

Sertijab, Pjs Tanjung Bungai I Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkades

Bengkulusatu.id – Rabu (28/4/2021) pagi, sekira pukul 10.30 WIB, Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Bungai I, Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong menggelar Serah terima jabatan (Sertijab) Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades). Sertijab tersebut dari Pjs Kades sebelumnya, Andre Februari kepada Pjs Kades yang baru Medi Usman.

Kegiatan ini dihadiri, Camat Lebong Tengah Sugiarto, SH, BPD, Perangkat Desa, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di Desa Tanjung Bungai I.

Dalam kesempatan tersebut, Andre Februari selaku Pjs Kades sebelumnya menyampaikan rasa terima kasih serta permintaan maaf jika ada salah kepada masyarakat Desa Tanjung Bungai I selama ia memimpin desa tersebut. Ia juga meminta masyarakat untuk bisa mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh Pjs Kades yang baru.

“Saya berharap, tolong saling bahu membahu, saling membantu dengan Pjs baru (Medi, red). Dan saya mohon maaf jika ada salah,” ucap Andre.

Kemudian, Pjs Kades Tanjung Bungai I, Medi mengajak semua pihak yang ada di desa untuk bekerja sama dalam menjalankan roda pemerintahan agar berjalan dengan baik. Serta mengajak masyarakat desa untuk menjaga kondusifitas desa karena sebentar lagi akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Kades).

“Mari kita bekerja sama melanjutkan program-program yang telah disusun. Serta kita juga menjaga desa kita agar kondusif, aman, dan damai mengingat desa kita akan menghadapi Pilkades yang tidak lama lagi,” kata Medi.

Camat Lebong Tengah, Sugiarto, SH pun mengingatkan kepada Pemdes Tanjung Bungai I untuk dapat menyukseskan Pilkades, serta program yang ada di desa dapat berkesinambungan dengan visi misi Pemkab Lebong.

“Selamat kepada Pjs Kades yang baru. Semoga bisa segera berbaur dengan perangkatnya, BPD, serta masyarakat desa. Juga program-program yang ada di desa bisa sejalan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lebong yakni mewujudkan masyarakat yang bahagia dan sejahtera,” singkat Camat. [Traaf]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button