Hukum & Politik

Dukung Rohidin – Rosjonsyah, Warga Gunung Selan : Bengkulu maju layak dilanjutkan

Bengkulusatu.id, Argamakmur – Dukungan Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 2, DR. H. Rohidin Mersyah – DR. H. Rosjonsyah tampaknya kian hari kian menguat. Dukungan kali ini hadir dari masyarakat Desa Gunung Selan, Kecamatan Kota Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

Jum’at (23/10/2020), masyarakat desa Gunung Selan pun mendeklarasikan dukungan mereka untuk memenangkan Pasangan dengan jargon “Semangat Lanjutkan, Bengkulu Hebat” ini di Pilkada 9 Desember 2020 medatang.

Tokoh Pemuda Gunung Selan Indra Putra SE mengungkapkan rasa syukurnya usai mendeklarasikan dukungan mereka kepada dua putra daerah terbaik Provinsi Bengkulu ini.

“Hari ini, Alhamdulillah kita sudah melaksanakan Deklarasi Dukungan untuk Paslon Rohidin-Rosjonsyah di Pilgub Bengkulu,” ungkap Indra.

Dukungan yang diberikan tersebut bukan tanpa alasan, Indra menilai sudah banyak perubahan dan kemajuan di Provinsi Bengkulu ini semenjak dipimpin Rohidin Mersyah. Mulai dari pembangunan infrastruktur, peningkatan lembaga, Bandara internasional, serta Pengembangan Pelabuhan Pulau Baai.

Menurutnya, kemajuan seperti ini harus terus didukung dan terus ditingkatkan. Maka dari itu, Rohidin Mersyah layak melanjutkan memimpin Bengkulu.

“Beliau sudah mampu membangun Provinsi Bengkulu lebih Maju, Maka ini layak dilanjutkan,” tegas Indra.

“Kami harapkan untuk masyarakat Bengkulu Utara, khususnya Desa Gunung Selan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti dapat memilih nomor urut 2 Untuk Bengkulu Maju,Sejahtera dan Hebat,” pungkas Indra. [red]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button