Hukum & Politik

Basis Selupu Rejang di Gempur Fikri – Samuji

Bengkulusatu.id, Curup – Agenda roadshow Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, nomor urut 4, M. Fikri Thobari, SE., – Tarsisius Samuji, S.Pd., (FIS) terus bergerak demi bertemu masyarakat dan mendengarkan keluhan serta aspirasi demi Rejang Lebong yang lebih maju dan sejahtera.

Rabu (25/11) pagi, Calon Wakil Bupati nomor urut 4, Tarsisius Samuji, S.Pd., didampingi istri Mutiara Dewi Samuji, bersama keluarga besar FIS, blusukan diwilayah Kecamatan Selupu Rejang.

Wilayah Selupu Rejang yang sebelumnya menjadi basis salah satu kandidat digempur habis oleh Paslon nomor urut 4. Sambutan yang antusias dari masyarakat menunjukkan, bahwa Rejang Lebong membutuhkan sosok Pemimpin baru.

“Hari ini, kita blusukan di Desa Kampung Baru Pal Batu, dan Suban Ayam. Alhamdulillah, sambutan masyarakat begitu luar biasa,” ungkap Tarisius Samuji, S.Pd., disela-sela roadshow.

Beberapa diantaranya, bahkan sempat berdialog langsung dengan Samuji, sembari mengungkapkan keluh kesah terkait program yang ditawarkan Paslon Fikri – Samuji. “Kami tidak ingin dijanji-janjikan lagi. Jika bapak jadi Bupati dan Wakil Bupati, buktikan bahwa program yang ditawarkan benar-benar dilaksanakan, bukan hanya sekedar janji,” sampai Erna, salah seorang warga Kampung Baru Pal Batu.

Erna menambahkan, saat ini banyak masyarakat yang tergolong mampu justru mendapatkan bantuan sosial. Sementara masyarakat yang benar-benar tidak mampu dan layak menerima, justru tidak mendapat bantuan.

“Perlu adanya perbaikan di Basis Data Terpadu. Karena, yang masuk didalam data penerima bantuan sosial sudah tak lagi relevan dengan kondisi dilapangan saat ini. Sehingga yang tergolong mampu justru mendapat bantuan, sementara yang benar-benar tidak mampu tak mendapat bantuan sosial. Ini yang harus kami perbaiki nantinya,” jawab Samuji kepada masyarakat. [BN1]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button