DaerahHukum & Politik

1 Unit Villa Dayang Rengginang Kebakaran

Bengkulusatu.com – Sabtu (4/5/2023) siang, sekira pukul 13.30 WIB, 1 unit bangunan villa di areal wisata Dayang Rengginang, Desa Teluk Dien, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong ludes terbakar. Beruntungnya api berhasil dipadamkan dengan cepat oleh masyarakat setempat dan jajaran Polsek Rimbo Pengadang, sehingga tidak merambat ke unit villa lainnya yang ada di areal tersebut.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Amir Lukman Hakim saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan, bahwa kebakaran tersebut diketahui awalnya dari warga yang tengah berada di kebun yang tak jauh dari areal wisata tersebut.

“Hanya 1 unit villa yang terbakar. Awalnya ada warga yang lagi di kebun melihat kepulan asap yang berasal dari lokasi kejadian. Kemudian mengabarkan kepada masyarakat sekitar, dan api berhasil dipadamkan berkat kerjasama masyarakat, sehingga tidak menjalar ke bangunan villa lainnya,” ungkap Kapolsek.

Lanjut Amir, terkait penyebab kebakaran tersebut pihaknya masih terus melakukan pendalaman. Karena belum diketahui secara pasti apa penyebabnya.

“Hingga kini masih kita dalami. Karena saat kebakaran villa dalam keadaan kosong, listrik juga tidak ada mengalir ke bangunan tersebut. Sehingga belum kita ketahui apa penyebab pastinya kebakaran tersebut,” singkat Amir. [Traaf]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button