Daerah

Ketua DPRD Lebong Apresiasi Deklarasi Pemilu Damai Di Kabupaten Lebong

Bengkulusatu.com – Untuk mengantisipasi potensi kerawanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang, Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen hadiri acara Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 yang digelar di Aula Polres Lebong, Jum’at (13/10/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, Bupati Lebong, Kopli Ansori bersama Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Turut hadir Ketua KPU Lebong Yoki Setiawan, Ketua Bawaslu Lebong, Khairul Habibi, Ketua Parpol, Kepala Perangkat Daerah, dan sejumlah Ketua Ormas di daerah itu.

Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen saat menghadiri deklarasi Pemilu Damai

Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, apalagi ia juga turut menghadiri langsung pelaksanaan Deklarasi Damai tersebut.

“Kami DPRD Lebong sangat mengapresiasi adanya Deklarasi Damai ini, apa lagi ini merupakan persiapan dalam menyambut pesta demokrasi serentak 2024″ cetusnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Lebong ini juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu yang tidak jelas yang berpotensi merusak persatuan bangsa.

“Saya mengimbau, masyarakat Lebong jangan mudah tersulut atau terprovokasi isu yang tidak jelas bahkan menyesatkan yang dapat merusak persatuan bahkan bisa menggagalkan pemilu serentak 2024 mendatang,” pesan Carles.

Tamu undangan deklarasi Pemilu Damai

Menurutnya, partisipasi ormas sangat diperlukan, pemerintah dan ormas harus bisa bekerjasama dengan baik dan saling mendukung, sehingga pemilu serentak pada 2024 dapat berjalan sukses.

“Ayo bersama-sama kita jaga Lebong tetap aman dan kondusif,” tutup Carles Ronsen. [ADV]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button