DaerahHukum & Politik

Evi Kusnandar Terpilih Jadi Ketua Bawaslu Bengkulu Tengah

Bengkulusatu.com, Benteng – Setelah dilantik bersama 1912 anggota Bawaslu/Panwaslih Kabupaten/Kota se-Indonesia oleh Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, Sabtu (19/8/2023) di Jakarta, Bawaslu Kabupaten Bengkulu Tengah langsung bergerak cepat.

Melalui pleno, Evi Kusnandar terpilih menjadi Ketua Bawaslu Benteng, Roni Marzuki sebagai Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa dan Brotoseno sebagai Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat untuk periode 2023-2028.

Evi Kusnandar mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Bawaslu RI yang telah memberikan amanah di Bawaslu Kabupaten Bengkulu Tengah.

Nandar menyebutkan, ini akan membawa energi dan spirit baru khususnya dijajaran Bawaslu Kabupaten Benteng.

“Setelah pleno, Alhamdulillah komposisi di masing-masing divisi sudah dilalui. Ini akan menjadi awal semangat kami dalam melakukan pengawasan. Khususnya di Kabupaten Benteng,”sebutnya

Nandar juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bengkulu Tengah atas dukungannya. Dalam waktu dekat, ia bersama komisioner lainnya akan segera melakukan koordinasi ke Sekretariat Bawaslu Benteng.

Nandar juga mengajak seluruh elemen untuk bekerjasama dalam mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

“Kita segera berkoordinasi ke Semua jajaran Bawaslu Benteng. Mari kita sukseskan Pemilu 2024 ini,”kata Nandar. [**]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button