Hukum & Politik

Bhakti Sosial, DPC Partai Hanura Lebong Bagikan Sembako

Bengkulu Satu – Sebagai bentuk eksistensi serta kepedulian kepada sesama di masa pandemi saat sekarang ini, DPC Partai Hanura Kabupaten Lebong membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Minggu (26/12/2021) siang dan malam. Pembagian sembako berupa beras kemasan serta bahan pokok lainnya. Ada sekitar 35 paket sembako yang dibagikan.

Ketua DPC Hanura Lebong, Apriantono, SE mengungkapkan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura ke-15 yang jatuh pada 21 Desember 2021.

“Partai Hanura akan selalu hadir sebagai solusi di tengah masyarakat. Sesuai dengan namanya Hati Nurani Rakyat, kami akan hadir bagi masyarakat dalam kondisi apapun, apalagi seperti sekarang ini masih di masa pandemi Covid-19,” ungkap Tono sapaan akrabnya, didampingi Ketua BAPPILU DPC Hanura Lebong, Pika Fernandes, SKM, Senin (27/12/2021).

Ketua BAPPILU DPC Hanura Lebong, Pika Pernandes, SKM saat membagikan sembako

Melalui bakti sosial ini, Tono mengharapkan masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Tak hanya itu, Tono pun menegaskan Partai Hanura Lebong akan terus berpegang pada komitmen, yakni melayani masyarakat.

“Sebanyak 35 paket sembako ini kita bagikan untuk masyarakat membutuhkan, diharapkan akan membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pokoknya. Dan kita akan terus berusaha dan takkan berhenti di sini dalam melayani masyarakat, eksistensi Partai Hanura akan terus berlanjut kedepannya,” tegas Tono.[Traaf]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button