Peristiwa

Cekcok Sesama Pedagang, Warga Rejang Lebong Ditusuk Pisau Dan Meninggal

Bengkulusatu.com – Pada hari kelima puasa ramadhan, Senin (27/03/2023) pagi Warga Kelurahan Pasar Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara digemparkan dengan aksi perkelahian berujung maut. Peristiwa berdarah ini antara Pedagang Otak-otak Marliyanto (korban) warga Karang Anyar, Kabupaten Rejang Lebong dengan pedagang umang-umang berinisial AA warga Talang Benih Kabupaten Rejang Lebong yang biasa berjualan di depan gerbang SD Negeri 02 Lebong.

Kejadian bermula, dari keduanya cekcok mulut dan nyaris baku pukul, diduga ditenggarai perkara dagangan. Sempat dilerai oleh warga sekitar, namun tak digubris.

Akibatnya, Marliyanto bersimbah darah di lokasi kejadian usai dihujani sebilah pisau yang dihempaskan AA ke bagian tubuh korban, hingga tersungkur di aspal, hingga petugas kepolisian datang dan langsung dibawa ke Puskesmas Pasar Muara Aman,

Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu Alexander membenarkan kejadian ini. Pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian usai mendapat laporan, korban dibawa ke Puskesmas untuk diautopsi sedangkan tersangka digiring ke Mapolres Lebong.

Keterangan tersangka, kronologis bermula saat keduanya mengobrol dan cekcok pada Senin pagi, kemudian dilerai oleh warga sekitar, tersangka pergi ke arah masjid namun dikejar oleh korban menggunakan sepotong kayu, tersangka menunggu sembari memegang pisau, seketika korban ditusuk di bagian dada kiri lalu terkapar.

“Iya benar terjadi penganiayaan yang mengakibatkan 1 korban meninggal dunia, kita masih melakukan penyelidikan nanti kita beri informasi lanjut,” ungkap Kasat Reskrim. [Traaf]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button