Daerah

Safari Ramadhan, Bupati Kopli Ansori Ingatkan Ortu Waspada Pergaulan Anak

Bengkulusatu.com, Lebong – Safari Ramadhan 1444H/2023M tim 1 yaitu Bupati Lebong kali ini dilaksanakan di Masjid Muhajirin Semelako I Kecamatan Lebong Tengah, Senin (03/03/2023).

Bupati Lebong Kopli Ansori sambutan mengatakan mengucapkan terima kasih karena masyarakat untuk hadir dalam Sholat Magrib, Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Muhajirin.

Ia juga berharap untuk tetap waspada dalam pengawasan untuk anak-anak agar tidak bertindak dalam hal yang negatif.

“Mari sama sama kita memantau anak-anak dalam menjaga diri, agar tidak ikut melakukan hal-hal yang kurang baik dalam bulan ramdhan dan seterusnya,” terang Bupati.

Penyerahan bantuan kepada pengurus masjid Muhajirin Semelako I

Terpantau, pada safari ramadhan ini juga Bupati Kopli Ansori menyerahkan bantuan senilai Rp. 20 juta untuk pembangunan masjid.

Untuk imam Tarawih ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lebong Muklas S.Pdi, pelaksanaan berjalan dengan lancar walau cuaca diguyur hujan gerimis.

Penceramah Ustad Jasman Effendi dengan tema menahan nafsu dengan maksimal, dengan cara islam. Karena apabila dilaksanakan berbarengan dengan sabar maka kita akan mendapatkan amal yang terbaik.

“Sabarnya orang puasa adalah menahan diri dengan tawakal dan juga disempurnakan dengan sholat,” ungkap Ustad Jasman.

Penyerahan bantuan oleh Ketua TP PKK Lebong

Koordinator dalam safari ramadhan dari Badan Keuangan Daerah (BKD) Lebong, juga turut hadir Bupati Lebong, Staff Ahli, Ketua TP PKK Kabupaten Lebong, Ketua DPRD Lebong, Sekda Lebong, Kepala OPD, Kapolres Lebong, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasi Propam, Koramil Lebong Tengah, Camat Lebong Tengah, semua Kepala Desa di Kecamatan Lebong Tengah serta masyarakat. [Traaf/Adv]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button