Daerah

Bupati Lebong Kopli Ansori Lantik 65 Pjs Kades

Bengkulusatu.com – Berakhirnya masa bakti sebanyak 65 Kepala Desa (kades) di Kabupaten Lebong tentunya akan mempengaruhi kondisi pemerintahan di desa-desa tersebut. Lantaran batalnya digelar Pemilihan Kades di kabupaten Lebong pada tahun 2022 lalu, Pemkab Lebong pun mesti menempatkan Penjabat sementara (Pjs) Kades di puluhan desa tersebut.

Untuk itu, pada Selasa (24/01/2023), bertempat di Aula Setda Lebong Perkantoran Tubei Bupati Lebong Kopli Ansori melantik sebanyak 65 orang Pjs untuk mengisi kekosongan jabatan Kades tersebut.

Dalam kesempatan ini Bupati Kopli Ansori menyampaikan dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada Seluruh Kepala Desa yang sudah bertugas selama ini, serta BPD yang telah mendampingi.

“Alhamdulillah kita sudah melantik dan mengangkat sumpah Pjs Kepala Desa hingga nanti terpilihnya Kepala desa definitif,” ungkap Bupati Kopli.

Ia juga menambahkan agar kinerja Pjs Kepala Desa nantinya dapat bekerja maksimal hingga tujuan dalam pembangunan desa dapat terpenuhi.

“Nantinya para Pjs Kepala Desa dapat bekerja sesuai dengan aturan yang ada dan perhatikan betul program desa seperti Dana Desa, serta dapat menyampingkan kepentingan pribadi,” tambahnya.

Nama-nama Pejabat Sementara 65 Kepala Desa ;

Pelantikan Kepala Desa turut dihadiri oleh Sekda Lebong, perwakilan dari polres Lebong, perwakilan Kodim, Kejari Lebong, Camat, anggota BPD, kepala OPD di teras Pemda Lebong, beserta tamu undangan lainnya. [Traaf]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button