Daerah

Vaksinasi Tak Capai 80 Persen, Dewi Persik Batal Tebar “Mimpi Manis” di Lebong

Bengkulu Satu – Cukup disayangkan, malam puncak HUT ke-18 Kabupaten Lebong yang sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 21 Desember 2021 mendatang tampaknya mesti dibatalkan. Pasalnya, hingga kini Pemkab Lebong belum mendapatkan rekomendasi dari Satgas Covid-19 Provinsi Bengkulu lantaran capaian vaksinasi masyarakat Lebong belum 80 persen.

Dengan demikian, penampilan artis pelantun tembang Mimpi Manis, Dewi Persik dan Penyanyi melayu Sultan terpaksa dibatalkan oleh Pemkab Lebong.

“Kami (Pemkab Lebong, red) telah berusaha, namun hingga kini kita belum mendapatkan rekomendasi dari untuk menyelenggarakan malam puncak untuk menghadirkan artis “gergaji” (Dewi Persik,red) dan artis melayu (Sultan) mesti kita batalkan karena persyaratan capaian vaksin 80 persen tidak tercapai, hingga kini capaian kita baru 63,6 persen,” ungkap Bupati Lebong, Kopli Ansori dalam konferensi pers di Graha Bina Praja, Kamis (16/12/2021).

Pelantun tembang mimpi manis, Dewi Persik

Upaya Pemkab Lebong untuk vaksinasi telah cukup maksimal, dengan gerakan serbuan vaksin bagi masyarakat. Kemudian, berkordinasi dengan Kades-kades untuk memaksimalkan capaian vaksinasi, namun target tersebut tak kunjung tercapai.

“Karena belum belum mendapatkan rekomendasi dari satgas Covid-19 provinsi Bengkulu, jadi malam puncak HUT Lebong dipindahkan ke halaman rumah dinas, tanpa mengahdirkan artis ibukota, hanya dengan pembagian hadiah dan penampilan dari para juara lomba karaoke yang diperlombakan dalam memeriahkan HUT Lebong,” demikian Bupati. [Traaf]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button