Daerah

Bupati dan Wabup Lebong Perdana Divaksin Covid-19

Bengkulusatu.id, Lebong – Senin (12/3/2021, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Lebong kembali menggelar vaksinasi Covid-19. Vaksin kali ini ini ditujukan untuk para pejabat Pemkab Lebong.

Para pejabat tersebut meliputi Bupati dan Wakil Bupati Lebong, para Kepala Dinas, serta para Kepala bidang yang ada di OPD-OPD di Pemkab Lebong.

Untuk Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi vaksinasi ini merupakan yang perdana. Karena pada saat vaksinasi sebelumnya bersama para tenaga kesehatan pada 14 Februari 2021 lalu, keduanya belum dilantik.

Wabup Lebong, Fahrurrozi saat divaksin

Terkait vaksinasi Covid-19 ini, Bupati Lebong Kopli Ansori mengatakan vaksin covid-19 ini tidak sakit, aman, dan halal. Untuk itu, Bupati pun menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut divaksin.

“Ini adalah kali pertama kami setela dilantik melakukan vaksin. Demi menjaga dari Covid-19 yang penyebarannya sudah meresahkan. Jadi kami (Pemkab Lebong, red) harap masyarakat ikut serta. Kami sudah divaksin,” ucap Bupati usai divaksin didampingi Wabup Lebong, Fahrurrozi dan Sekda Mustarani Abidin, Jum’at (12/3/2021). [Traaf]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button