Daerah

Jadi Irup HUT Lebong Ke-17, Bupati Rosjonsyah Pamit

Bengkulusatu.id – Bupati Lebong DR. H. Rosjonsyah, S.Ip. M.Si menjadi Inspektur Upacara pada upacara bendera Hari Jadi Kabupaten Lebong yang Ke-17 tahun. Giat seremonial tersebut digelar di Halaman Kantor Bupati Lebong, Perkantoran Tubei, Jum’at (18/12/2020) pagi.

Pada momen sakral tersebut, Bupati Rosjonsyah pun berpamitan kepada jajarannya di Pemkab Lebong, serta masyarakat Kabupaten Lebong untuk mengemban tugas sebagai Wakil Gubernur kedepannya.

Pamit tersebut mengingat masa jabatannya selaku Bupati Lebong bersama Wakil Bupati Wawan Fernandez, SH. M.Kn akan segera berakhir. Dan terpilihnya Bupati Lebong 2 periode ini sebagai Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, berpasangan dengan Gubernur petahana, DR. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA pada Pilkada tahun 2020 yang digelar 9 Desember 2020 lalu.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen pemerintah daerah Kabupaten Lebong, DPRD, FKPD, seluruh jajaran ASN, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Wanita, Tokoh Adat, LSM, Media pers serta seluruh masyarakat Kabupaten Lebong, karena telah bersama-sama bekerja mewujudkan pembangunan terbaik di Kabupaten Lebong selama 2 periode kepemimpinan saya dari tahun 2010 hingga 2020. Hal tersebut menjadi prestasi tersendiri sebagaimana tercermin dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang menghasilkan saya terpilih sebagai Wakil Gubernur Bengkulu berpasangan dengan Rohidin Mersyah sebagai Gubernur Bengkulu,” ungkap Rosjonsyah.

Dalan momen ini juga Rosjonsyah pun memohon maaf kepada masyarakat Lebong karena masih ada program-program kegiatan yang belum terlaksana dan terselesaikan. Kendati demikian beliau tetap berkomitmen terhadap Kabupaten Lebong kedepannya.

“Mohon maaf seandainya selama memimpin Lebong masih ada program dan kegiatan yang belum terlaksana dan terselesaikan. Saya mengharapkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat melanjutkannya,” ucap Bupati.

“Dengan jabatan baru saya sebagai wakil Gubernur nantinya, saya akan tetap berkomitmen untuk berkomitmen untuk berkontribusi terhadap pembangunan di segala bidang sesuai dengan kapasitas saya sebagai Wakil Gubernur Bengkulu terpilih,” demikian Bupati Rosjonsyah. [Traaf]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button