Hukum & PolitikPeristiwa

Warga Lebong Ditikam Tetangga

Bengkulusatu.com, Lebong – Seorang pria paruh baya warga Desa Daneu, Kecamatan Lebong Atas, Kabupaten Lebong berinisial BA (56) ditangkap Polres Lebong. Penangkapan tersebut lantaran diduga BA telah melakukan penikaman terhadap tetangganya, Suheri (40).

Kejadian berdarah tersebut terjadi pada Selasa (19/4/2022) sore, sekira pukul 16.00 WIB. Dari kejadian itu, korban mengalami luka robek di perut bagian kiri sepanjang 10 cm.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan, SIK melalui Kasat Reskrim, IPTU Alexsander, SE didampingi Kanit Pidum, Trio Hendra Saputra, S.Tr.K mengungkapkan, kejadian bermula dari cekcok mulut antara pelaku dan korban lantaran pekerjaan korban yang sebagai pandai besi itu membuat bising.

Merasa suara kebisingan itu begitu mengganggu, BA lalu menghampiri dan menegur korban. Tak terima teguran tersebut, keduanya cekcok mulut.

Bermaksud membela, anak pelaku pun turut menghampiri keduanya. Emosi kian klimaks, korban dengan spontan melayangkan sebilah kayu ke tubuh anak pelaku.

Melihat sang anak diduga mendapatkan tindakan kekerasan, sontak emosi pelaku pun membuncah. Seketika pelaku berlari masuk ke rumahnya, tak lama berselang pelaku dengan membawa sebilah pisau kembali mendatangi korban. Tanpa tedeng aling lagi pelaku langsung menikam pisau tersebut ke arah perut korban.

“Melihat kejadian itu, warga sekitar pun langsung melerai keduanya. Dan warga pun segera membawa korban yang bersimbah darah ke RSUD Lebong untuk mendapatkan penanganan medis,” ungkap Kanit Pidum.

Lanjutnya, mendapatkan laporan kejadian tersebut, Satreskrim Polres Lebong pun bergerak cepat untuk mengamankan pelaku, TKP, dan barang bukti.

“Kami langsung melakukan olah TKP. Barang bukti berupa sebilah pisau sudah kami amankan. Selain olah TKP, pascakejadian, pihaknya juga berhasil meringkus terduga pelaku dan anak terduga. Sembari proses penyidikan, terduga pelaku diamankan di sel tahanan Mapolres Lebong,” jelas Trio.

“Atas kejadian itu, kondisi korban cukup parah. Makanya sesegera mungkin akan di rujuk ke rumah sakit di Rejang Lebong,” pungkasnya. [red]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button