Hukum & Politik

Emak-emak Curup Tengah Berebut Foto Bersama Cabup ‘Ganteng’

Bengkulusatu.id Curup – Sabtu (14/11) pagi, dalam gelaran roadshow Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong nomor urut 4, M. Fikri Thobari, SE., – Tarsisius Samuji, S.Pd., (FIS) disambut antusias oleh masyarakat di Kecamatan Curup Tengah.

Ratusan ‘Emak-emak’ di Kecamatan Curup Tengah, yang telah menanti kehadirannya sejak pagi itu, tak menyianyiakan kesempatan begitu saja, demi mengabadikan moment pertemuan untuk berfoto bersama Calon Bupati ‘Ganteng’ itu.

“Aslinya ganteng ya. Lebih ganteng dari fotonya. Mudah-mudahan pak Fikri – Samuji sukses, bisa menjadi Bupati Rejang Lebong, dan bisa mendukung kegiatan kami Emak-emak,” Ujar Ibu Asmara (68) warga Perumnas Batu Galing.

Pesan mendasar yang disampaikan Ibu Asmara kepada Fikri – Samuji, kiranya kedepan dapat mendukung sekaligus mensupport aktifitas senam rutin di setiap pekan, yang diikuti oleh ibu-ibu lansia di Kelurahan Batu Galing.

“Setiap minggu, kami itu ada senam rutin bagi ibu-ibu lansia, demi menjaga kesehatan. Harapan kami, kegiatan ibu-ibu lansia ini dapat didukung,” pungkasnya.

Fikri yang turun langsung di Kelurahan Batu Galing, Kecamatan Curup Tengah, dengan didampingi Cabup Tarsisius Samuji, akan mengakomodir hal-hal yang menjadi harapan Emak-emak di Kelurahan Batu Galing.

“Apa yang jadi harapan ibu-ibu tadi akan kita akomodir dalam bentuk program nantinya. Sementara, yang menjadi permintaan akan kita realisasikan. Yang jelas, kita mendukung kegiatan positif yang dilakukan ibu-ibu di Kelurahan Batu Galing ini,” tanggap Fikri. [BN1]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button