Hukum & Politik

Fikri Thobari Serahkan 4 Unit Mobil Operasional Pemenangan FIS

Bengkulusatu.id, Curup – Minggu (18/10/2020) siang, Kandidat Calon Bupati Rejang Lebong, M. Fikri Thobari, SE., menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong.

Kunjungan kandidat Bupati dengan nomor urut 4 di Sekretariat DPD Perindo ini, beragendakan penyerahan empat unit mobil operasional berupa dua unit Kijang Innova, Daihatsu Xenia, serta satu unit mobil ambulance yang dapat dipergunakan oleh Tim Pemenangan Partai Perindo, dalam rangka memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Fikri – Samuji (FIS), pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita berharap, dengan diserahkannya mobil operasional untuk Tim Pemenangan Partai Perindo, dapat lebih menunjang kinerja tim, untuk bersama-sama memenangkan Fikri – Samuji di pilkada 9 Desember nanti,” sampai M. Fikri Thobari, SE.

Pada saat penyerahan mobil operasional tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua DPD Perindo Rejang Lebong, Heri Purwanto, SH., didampingi Putra Mas Wigoro, SE, SH., MH., Mardin, beserta perwakilan Tim Pemenangan Partai Perindo. Heri memberikan apresiasi atas langkah yang dilakukan oleh kandidat Fikri – Samuji.

“Dari sekian kali kami terlibat dalam Pemilihan Umum. Baru dengan kandidat Fikri – Samuji, kami merasa dilibatkan dan diberdayakan. Ini suatu apresiasi yang luar biasa. Maka dari itu, kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Fikri – Samuji,” ujar Heri Purwanto, SH. [BN1]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button