Daerah

Jum’at Berbagi Putra Mas Wigoro, Masyarakat Terbantu, UMKM Bertumbuh

Bengkulusatu.id, Curup – Politisi muda di Kabupaten Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH., kian intens memberikan perhatiannya kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, terlebih lagi dimasa pandemi Covid-19.

Kegiatan sosial Jum’at (16/10) berbagi berkah yang dimotori Ketua Fraksi Perindo itu, disambut antusias ratusan masyarakat di Kabupaten Rejang Lebong, saat menyalurkan ratusan box nasi kotak.

“Kegiatan Jum’at berbagi ini secara rutin kita laksanakan, untuk membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Rejang Lebong,” terang Putra, yang saat ini aktif sebagai Anggota DPRD Rejang Lebong.

Melalui kegiatan sosial Jum’at berbagi ini, sambung Putra, bukan hanya masyarakat yang menerima manfaatnya. Tetapi juga, kalangan pelaku usaha kuliner lokal yang ikut diberdayakan pun merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut.

“Dengan memberdayakan UMKM lokal, usaha-usaha kuliner yang ada di Kabupaten Rejang Lebong ikut bertumbuh dan menggeliat ditengah hiruk pikuk pandemi Covid-19,” tandasnya. [BN1]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Close
Back to top button