Daerah

Pergi Sejak Minggu, Nasution Alias Yon Dilaporkan Hilang

Bengkulusatu.com – Nasution alias Yon (37) warga Desa Tanjung Bungai II, Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong dilaporkan hilang sejak Minggu 5 Februari 2023, sekira pukul 13.00 WIB siang.

Kepada media bengkulusatu.com, Zainuri (38) selaku pihak keluarga menceritakan bahwa Yon ini sudah 2 tahun ini mengalami sakit (semacam gangguan mahluk halus) sehingga dia terus-terusan ingin pergi dari rumah.

Zainuri selaku pihak keluarga mengungkapkan, siang itu Yon kembali berontak ingin pergi, Ayah nya sudah berusaha namun tak tertahan dan melaju pergi jalan kaki ke arah persawahan dare.

“Siang itu Yon kembali berontak ingin pergi, sudah berusaha ditahan oleh Ayahnya, ia berontak dan hendak mengarahkan pukulan ke arah ayahnya lalu pergi ke arah sawah dare, kabarnya sudah tembus ke sekitaran Talang Leak,” ungkap Zainuri, Kamis (9/2/2023) malam.

Foto Nasution alias Yon saat bersama ponakannnya

Lanjut Zainuri, Keluarga sudah berusaha mencari namun belum ketemu. Dan mereka pun telah melaporkan hal ini ke pihak kepolisian Polsek Lebong Tengah pada Kamis 9 Februari 2023 malam.

“Karena tak kunjung pulang kami pun telah melaporkan hal ini ke Polsek Lebong Tengah. Ciri-ciri Nasution atau Yon tersebut rambut belah tengah, saat pergi mengenakan kaos hitam, celana training bir, mengenakan ransel warna pink,” kata Zainuri.

Untuk itu, Zainuri mengharapkan kepada warga Lebong atau sekitarnya jika melihat Nasution alias Yon tersebut untuk bisa menghubunginya via nomor handphone 085366316761 atau pihak keluarga lainnya Dedi 082376131736. [Traaf]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button